Munas 2 Sukses, Kang Asep Tea Pimpin HRV Club Indonesia

Home / Berita / Munas 2 Sukses, Kang Asep Tea Pimpin HRV Club Indonesia
Munas 2 Sukses, Kang Asep Tea Pimpin HRV Club Indonesia Kang Asep Tea, ketua HCI terpilih 2019-2022. (foto: lingga archie/times indonesia)

TIMESBANDUNG, JAKARTAKang Asep Tea (KAT) terpilih sebagai ketua umum DPP HRV Club Indonesia (HCI) 2019-2022 dalam Musyawarah Nasional ke 2 HCI di Hotel SwissBell Kalibata, Sabtu (14/12/2019). 

Kang Asep Tea yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua HCI Chapter JTBek, cukul familier di kalangan otomotif. Terutama di kalangan Club HRV.

HCI.jpg

Kepada TIMES Indonesia, Kang Asep mengaku bersyukur dan berterima kasih atas amanah yang diterimanya. "InsyaAllah kami akan mewujudkan visi dan misi HCI, yakni Inovasi, Kreasi, Action untuk HRV Club Indonesia yang lebih maju," ujarnya.

Selain acara pemilihan Ketum HCI yang baru, HRV Club Indonesia juga merayakan Anniversary yang ke 4 yang dihadiri 36 Chapter seluruh Indonesia. Ada banyak rangkaian kegiatan. Di antaranta Tari-tarian daerah, performance band, doorprize, dsb.

HCI-2.jpg

Acara ini didukung penuh oleh AsetKu, AdeinKu, TIMES Indonesia, Honda Megatama Kalimalang, Febrian Bodykit Indonesia. 

Untuk diketahui, HRV Club Indonesia adalah klub HRV yang pertama punya legalitas di Indonesia. HRV Club Indonesia resmi berdiri pada 5 Desember 2015. Club ini memiliki Akta Notaris, SK dari Kementerian Hukum dan HAM, juga NPWP sebagai bukti legalitas dan keseriusan berorganisasi. Hingga kini ada lebih dari 4.000 member & 36 Chapter HCI di seluruh Indonesia.

HCI-2ejpg.jpg

"Selamat kepada om KAT, Kang Asep Tea (KAT) sebagai Ketua Umum HRV Club Indonesia periode 2019 - 2021. Semoga bisa lebih membawa HCI lebih maju lagi dan lebih amanah," ujar Om Tatang, salah satu pendiri HRV Club Indonesia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com