Jelang Idul Fitri, Anggota DPR RI Berikan Paket Sembako untuk Warga Kuningan

Home / Berita / Jelang Idul Fitri, Anggota DPR RI Berikan Paket Sembako untuk Warga Kuningan
Jelang Idul Fitri, Anggota DPR RI Berikan Paket Sembako untuk Warga Kuningan Team Ardhya Pratiwi Setiowati saat membagikan paket sembako. (FOTO: Oon Mujahidin/TIMES Indonesia)

TIMESBANDUNG, KUNINGANAnggota DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra Ardhya Pratiwi Setiowati bagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Kuningan. Pembagian itu dilakukan dalam meringankan beban masyarakat dan persiapan Lebaran Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada hari Minggu (24/5/2020). 

Menurut Tenaga Ahli Eka Satria Ramadhan, pembagian paket sembako ini ditujukan untuk membantu warga terdampak Covid-19. Selain itu juga persiapan besok Lebaran sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Kami membagikan 1500 paket sembako, 1500 Masker bertuliskan Rumah Aspirasi Ardhya Pratiwi, 1500 Hand Sanitizer serta obat-obatan penambah imunitas kepada warga terdampak Covid-19 di Kuningan," ungkap Eka kepada TIMES Indonesia, Sabtu (23/05/2020).

team-Ardhya-Pratiwi-Setiowati.jpg

Menurutnya, dalam paket tersebut berisi beras, mie instan, minyak goreng, dan lain-lain. Selain itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di wilayah daerah pemilihan meliputi Kabupaten (Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran).

"Karena pembagian sembako tidak hanya dilakukan di kuningan saja. Melainkan di empat kabupaten, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu warga," tuturnya.

Dia menerangkan, pembagian sembako dilakukan dengan cara door to door, karena untuk menjaga kerumunan warga.

"Kami dan team langsung mendatangi warga yang terdampak dan kami bagikan langsung ke rumah warga," jelasnya.

team-Ardhya-Pratiwi-Setiowati-a.jpg

Lebih lanjut, Dia menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bu Ardhiya kepada warga Kuningan di tengah pandemi ini. Dirinya berharap bantuan tersebut bisa meringankan sebagian beban warga.

"Mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga terdampak pandemi ini di Kuningan, dan selamat Idul Fitri," kata Eka.

Usai menerima bantuan, banyak masyarakat yang mengunggah video ucapan terima kasih atas bantuan Anggota DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra Ardhya Pratiwi Setiowati di media sosial. (*) 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com