Jagoan PDI Perjuangan Yena Ma'soem: Semua Calon Punya Peluang Sama di Pilbup Bandung

Home / Berita / Jagoan PDI Perjuangan Yena Ma'soem: Semua Calon Punya Peluang Sama di Pilbup Bandung
Jagoan PDI Perjuangan Yena Ma'soem: Semua Calon Punya Peluang Sama di Pilbup Bandung Bakal calon Bupati Bandung dari PDI Perjuangan Yena Iskandar Ma'soem. (FOTO : Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESBANDUNG, BANDUNG – Bakal calon Bupati Bandung dari PDI Perjuangan, Yena Iskandar Ma'soem mengaku tidak gentar menghadapi para pesaingnya di Pilkada Kabupaten Bandung (Pilbup Bandung) 9 Desember 2020. Sebab menurut Yena, semua calon memiliki kapasitas dan peluang yang sama.

"Saya melihat kompetitor pasangan calon yang lain sama saja dengan saya. Mereka memiliki kapasitas dan peluang yang sama untuk bisa menang. Saya kira para calon yang lain juga memikirkan hal yang sama dan tidak ada yang mengklaim mereka merasa lebih kuat," ungkap Yena kepada TIMES Indonesia, Sabtu (1/8/2020).

Yena berharap Pilkada Kabupaten Bandung ini menjadi pesta demokrasi yang membuat masyarakat Kabupaten Bandung bisa menyambutnya dengan gembira.

Menurutnya jangan sampai pesta demokrasi ini dirusak oleh hal-hal yang sifatnya tidak rasional, seperti dengan menjelek-jelekan pasangan calon yang lain

"Jadi, ayo kita berkompetisi yang sehat karena pesta demokrasi di Kabupaten Bandung ini harus membuat kita happy, masyarakat Kabupaten Bandung merasa senang dan bersemangat karena akan menyambut pemimpinnya yang baru," seru Yena Iskandar Ma'soem sebagai jagoan PDI Perjuangan di Pilbup Bandung. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com