Parpol Non Parlemen Sepakat Dukung Dadang Supriatna di Pilbup Bandung

Home / Berita / Koalisi Parpol Non Parlemen Sepakat Dukung Dadang Supriatna di Pilbup Bandung
Koalisi Parpol Non Parlemen Sepakat Dukung Dadang Supriatna di Pilbup Bandung Balonbup Bandung Dadang Supriatna bersama Koalisi Partai Politik Non Parlemen saat pertemuan di Baleendah, Kab Bandung. (FOTO: DS Center for TIMES Indonesia)

TIMESBANDUNG, BANDUNGKoalisi Parpol Non Parlemen (KPNP) sepakat mendukung bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung dari PKB-Nasdem-Demokrat, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung (Pilbup Bandung) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Parpol non parlemen itu antara lain Partai Perindo, Partai PPP, Partai Garuda, Partai Berkarya, Partai Hanura dan PBB. Dadang Supriatna menilai keenam partai politik non-parlemen itu memiliki massa yang cukup banyak untuk sama-sama berjuang demi Kabupaten Bandung yang lebih baik ke depan.

"Baru-baru ini kami sudah bertemu dengan teman-teman pengurus partai politik non-parlemen, di Kantor DPC PPP Kabupaten Bandung di Baleendah. Mereka siap mendukung pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan pada Pilkada Bandung mendatang," kata Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, Sabtu (1/8//20).

Kang DS mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masing-masing pengurus partai non-parlemen dari mulai tingkat DPC, PAC sampai rantingnya di Kabupaten Bandung. 

"Kita bergerak dan maju bersama untuk pembangunan Kabupaten Bandung yang lebih baik. Karena pembangunan di Kabupaten Bandung, khususnya dalam pelayanan pendidikan dan kesehatan tinggal melanjutkan. Namun pada bidang ekonomi, kami berharap bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," ungkap Kang DS.

Pertemuan Dadang Supriatna bersama Koalisi Parpol Non Parlemen (KPNP) ini merupakan kedua kalinya. Kali ini untuk memastikan lagi setelah Kang DS fixed berpasangan dengan Sahrul Gunawan dari Partai Nasdem. KPNP menunjukkan konsistennya untuk tetap solid meberi dukungan di Pilbup Bandung 2020. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com