Anak Perusahaan Biznet, PrimaMedix Produksi Masker Berkualitas

Home / Berita / Anak Perusahaan Biznet, PrimaMedix Produksi Masker Berkualitas
Anak Perusahaan Biznet, PrimaMedix Produksi Masker Berkualitas PrimaMedix hadir sebagai perusahaan yang fokus pada industri kesehatan dengan memproduksi produk masker medis dan N95 berkualitas. (Foto: PrimaMedix)

TIMESBANDUNG, JAKARTAPrimaMedix hadir sebagai perusahaan yang fokus pada industri kesehatan dengan memproduksi produk masker medis dan N95 berkualitas. PrimaMedix merupakan bagian dari Biznet, salah satu perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang resmi diluncurkan pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

PT Prima Medix Nusantara atau PrimaMedix didirikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan masker berkualitas yang saat ini telah menjadi kebutuhan utama, khususnya semenjak Pandemi COVID-19 beberapa bulan yang lalu.

Menurut Adi Kusma, President Director PrimaMedix, pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, di mana kesehatan masyarakat menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan, pihaknya ingin memberikan dukungan secara maksimal bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan menyediakan masker yang telah menjadi kebutuhan utama.

"Tidak sekadar masker biasa, produk PrimaMedix diproduksi dalam ruangan Clean Room Class ISO 8 untuk memastikan seluruh produk yang kami hadirkan memiliki kualitas terbaik dan dapat memberikan perlindungan maksimal dari virus dan kuman,” katanya.

Produk-produk PrimaMedix diproduksi dengan bahan dan material berkualitas dan menggunakan teknologi filtering terbaik. PrimaMedix memproduksi dua jenis masker yang mencakup Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N95 dengan kualitas terbaik, yang dipastikan memenuhi persyaratan kesehatan, dengan harga terjangkau.

Seluruh produk ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang mampu memproduksi sekitar 4 juta masker per bulan, yang dapat terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

PrimaMedix menghadirkan produk masker dengan 3 keunggulan. Pertama, Clean Room Class ISO 8. Produk Primamedix diproduksi di dalam Clean Room sesuai standard Class ISO 8, yang memenuhi persyaratan mutu perangkat medis yang meliputi fasilitas produksi dan sumber daya manusia.

Belum banyak perusahaan manufaktur masker yang menggunakan Clean Room Class ISO 8 ini. Hal ini diterapkan untuk memastikan seluruh masker PrimaMedix memiliki standard kualitas terbaik sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal bagi pengguna.

Kedua, proses pembelian dan pengiriman yang nyaman dan cepat. Produk PrimaMedix dapat diperoleh situs Primamedix.net, website e-commerce terdepan di Indonesia, serta channel offline seperti hypermarket, supermarket dan minimarket terkemuka.

Primamedix menjamin proses pengiriman yang cepat dengan dukungan dari rekanan perusahaan pengiriman yang terpercaya di Indonesia. Memastikan kecepatan, keamanan, dan kualitas produk terbaik tiba di tempat Anda.

Ketiga, berbagai pilihan metode cara pembayaran yang aman. Primamedix menawarkan kemudahan dalam melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran secara online, yang memastikan keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Adanya fasilitas manufaktur modern yang berlokasi di Bali, seluruh proses produksi masker PrimaMedix akan mengacu pada standar lokal dan internasional sehingga mampu memenuhi persyaratan produk kesehatan.

“Kami telah merekrut individu-individu berpengalaman dan kompeten di bidangnya untuk menjalankan proses produksi dengan maksimal dan mengacu pada standar kesehatan dunia,” tambah Adi Kusma.

Kondisi pendemi Covid-19 yang masih berlangsung, protokol kesehatan menjadi syarat utama bagi setiap warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di kondisi New Normal. Kebutuhan masker akan terus meningkat dan setiap orang pun diharuskan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas di luar rumah.

Kehadiran masker dari PrimaMedix selaku bagian dari Biznet, diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan menghadirkan produk masker berkualitas yang memberikan perlindungan maksimal setiap hari. Untuk info lebih lanjut kunjungi primamedix.net(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com