Siap Hadapi Debat Cawapres 2019, KH Ma'ruf Amin: Semua Jadi Fokus

Home / Berita / Siap Hadapi Debat Cawapres 2019, KH Ma'ruf Amin: Semua Jadi Fokus
Siap Hadapi Debat Cawapres 2019, KH Ma'ruf Amin: Semua Jadi Fokus Debat Pilpres 2019 Jilid 3. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESBANDUNG, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin tiba di lokasi Debat Cawapres 2019, hotel Sultan, Jakarta Pusat sekitar pukul 19.00 Wib. Ma'ruf tampak mengenakan baju koko berwarna putih lengkap dengan sorban biru bermotif.

Pasangan duet Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku siap mengahadapi lawan debatnya, Sandiaga Uno. "Ya siap terus," ujarnya singkat saat ditanya wartawan, Minggu (17/3/2019).

Ma'ruf Amin menyebut, debat kali ini adalah momen di mana masyarakat bisa menyaksikan bagaimana penyampaian gagasan dan pikiran dari kedua kandidat dalam rangka membangun kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Semua menjadi fokus, pendidikan kesehatan tenaga kerja semuanya kan menjadi masalah penting. Kesehatan juga," ungkapnya.

Seperti diketahui, Debat Cawapres 2019 akan mempertemukan kedua cawapres baik KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Keduanya akan beradu gagasan soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. Debat akan dipandu oleh moderator Putri Ayuningtyas dan Alfito Deannova serta disiarkan langsung oleh stasiun TV penyelenggara yakni, Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia TV. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com