Jokowi Launching Kartu Prakerja, Erick Thohir: Langkah Pak Jokowi Itu Sudah Tepat dan Jangan Dijiplak

Home / Berita / Jokowi Launching Kartu Prakerja, Erick Thohir: Langkah Pak Jokowi Itu Sudah Tepat dan Jangan Dijiplak
Jokowi Launching Kartu Prakerja, Erick Thohir: Langkah Pak Jokowi Itu Sudah Tepat dan Jangan Dijiplak Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir (FOTO: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESBANDUNG, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengaku langkah Jokowi mengeluarkan kartu Prakerja sudah menjadi keputusan yang tepat mengingat situasi masyarakat saat ini sedang membutuhkan pekerjaan.

Menurut Erick Thohir, menjadi calon presiden itu harus menawarkan gagasan, menawarkan program dan bukan menebarkan hoaks dimana-mana. Terbukti setelah selang beberapa waktu launchingnya tiga kartu Jokowi. Tiba-tiba dari kubu sebelah mengeluarkan isu dan statemen yang sama sekali tidak jelas.

"Alhamdulillah, bagus dong, jangan juga dalam kampanye saling menjiplak. Kemarin kita keluarkan kartu Prakerja tiba-tiba keluarkan hoaks. Ya bagus, paling tidak ada inovasi," kata Erick kepada wartawan di Golden Bollroom The Sultan Hotel Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Selain berbicara kartu dan hoaks, pengusaha sekaligus mantan pemilik saham mayoritas Club Intermilan FC tersebut menyinggung, visi-misi nya yang beberapa waktu lalu sebagian menurutnya dijiplak oleh Paslon 02. 

Dia berharap ke depan mereka yang sempat menjiplak menyadari bahwa metode kampanye yang sedang mereka lakukan itu tidak baik dilakukan calon pemimpin Indonesia sebagai negara yang besar.

"Kalau kita liat dulu visi-misi yang kita masukkan, sempat dijiplak. Alhamdulillah ini kita liat mulai ke arah yang benar. Tidak menjiplak apa yang dilakukan paslon 01," pungkas Erick Thohir(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com