Ingin Liburan Ke Belitung Minim Budget? AirAsia Aja!

Home / Berita / Ingin Liburan Ke Belitung Minim Budget? AirAsia Aja!
Ingin Liburan Ke Belitung Minim Budget? AirAsia Aja! Promo AirAsia yang sedang berlangsung. (foto : Istimewa)

TIMESBANDUNG, MALANG – Memasuki akhir bulan, tak ayal membuat saldo tabungan menipis. Tumpukan pekerjaan menghasilkan jenuh yang berkerak di kepala. Tentunya, liburan jadi opsi yang menarik, bukan? Apalagi, mengunjungi Belitung menjadi pilihan pas untuk istirahat sejenak. Tempat shooting film Laskar Pelangi yang diangkat dari novel karya Andrea Hirata ini, memang dulunya tersembunyi. Banyak wisatawan yang tidak mengetahui pesona alam di Belitung. Tentunya, Anda tidak ingin ketinggalan bukan?

"Tapi budget minim nih!"

Jangan khawatir, AirAsia adakan #BahagiaBersamaAirAsia lho! Terbang mulai 01 Oktober 2019 - 28 Maret 2020. Dapatkan diskon hingga Rp 25.000/ pax dengan group booking AirAsia Malang.

AirAsia telah meraih banyak penghargaan antara lain TTG Travel Awards kategori maskapai penerbangan tarif rendah terbaik di Asia, Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik di Dunia, Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik se-Asia dari Skytrax, Maskapai Penerbangan Asing untuk Kargo Tumbuh Paling Cepat dari Bandara Internasional Guangzhou Baiyun pada tahun 2011.

AirAsia-b.jpg

Selain itu, juga Maskapai Penerbangan Tarif Rendah Terbaik di Dunia dari ATW pada tahun 2012. Rute perjalanan yang disediakan antara lain Jawa, Bali, Sumatera dan beberapa wilayah di Kalimantan dan Sulawesi. Serta melayani rute perjalanan ke Australia, Malaysia, Thailand dan Singapura.

Kapan lagi bisa terbang langsung dari Jakarta ke Belitung dengan potongan harga yang asyik! Pesan tiket dan dapatkan infonya di AirAsia Malang! Kompleks Ruko Istana Dinoyo Kav D-16, Jalan MT Haryono 1A Malang, Jawa Timur. 0341 - 40 23 24. 082 333 555 854. 0881 333 0881. airasia.groupdesk@gmail.com.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com