Senin Depan, DPR Gelar Paripurna Pengesahan Pimpinan KPK Baru

Home / Berita / Senin Depan, DPR Gelar Paripurna Pengesahan Pimpinan KPK Baru
Senin Depan, DPR Gelar Paripurna Pengesahan Pimpinan KPK Baru Ilustrasi DPR (FOTO: Istimewa)

TIMESBANDUNG, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyatakan, pimpinan DPR telah mengagendakan Rapat Paripurna pada Senin 16 September mendatang dengan salah satu agendanya menyetujui lima calon pimpinan KPK yang telah dipilih Komisi III DPR.

"Tanggal 16 September itu memang ada beberapa agenda Paripurna, jadi sudah dijadwalkan. Jadi mudah-mudahan Senin besok Paripurna DPR akan mengesahkan pimpinan KPK yang terpilih lima orang," ujar Fahri Hamzah, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Pihaknya sudah mendengar dari Sekretariat Jenderal DPR RI bahwa ada surat dari pimpinan Komisi III DPR yang dikirimkan kepada Pimpinan DPR. Surat itu menurut Fahri, meminta Pimpinan DPR mengagendakan Rapat Paripurna pada Senin, 16 September untuk menyetujui lima pimpinan KPK terpilih periode 2019-2023.

"Jadi DPR akan mengagendakan Rapat Pimpinan, kalau tidak hari ini, ya berarti Senin 16 September 2019 pagi untuk penjadwalan Rapat Paripurna (menyetujui pimpinan KPK)," demikian ujar Wakil Ketua KPK, Fahri Hamzah. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com