Stephen Colbert Tetap Stay di CBS Hingga 2023

Home / Berita / Stephen Colbert Tetap Stay di CBS Hingga 2023
Stephen Colbert Tetap Stay di CBS Hingga 2023 Stephen Colbert Tetap Stay di CBS Hingga 2023 (foto : nytimes.com)

TIMESBANDUNG, MALANGStephen Colbert akhirnya tetap tinggal di CBS hingga 2023 mendatang. Dilansir dari The Hollywood Reporter, host The Late Show ini telah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun, hingga Agustus 2023. Kesepakatannya sebelumnya, Stephen hanya sampai pada musim panas 2020.

"Stephen Colbert adalah salah satu host yang paling menghibur, berpengaruh dan relevan di Amerika saat ini," kata David Nevins, kepala kreatif CBS Corp. dan ketua dan CEO Showtime, Jumat (18/10/2019).

"Monolognya telah menjadi bagian aktif dari diskusi nasional, dan Stephen menempatkan tamu dari dunia hiburan, berita, dan politik di depan audiensi terbesar dan paling diinginkan di acara late show. Kami sangat bangga dengan siaran dan senang untuk memperpanjang hubungan kami dengan Stephen selama bertahun-tahun yang akan datang,"

Stephen telah menjadi tuan rumah The Late Show sejak 2015 dan telah memiliki seri acara late show paling banyak ditonton selama tiga musim terakhir.

Pada 2018-2019, acara ini juga mencetak kemenangan pertamanya selama satu musim dalam masa jabatan Stephen. Serta, yang menjadi kemenangan pertama untuk The Late Show sejak pertengahan 1990-an, menyisihkan NBC's The Tonight Show yang Dibintangi oleh Jimmy Fallon.

Stephen Colbert adalah seorang komedian Amerika, penulis, produser, komentator politik, aktor, dan pembawa acara televisi. Stephen lahir pada 13 Mei 1964 di Washington, D.C., dan dibesarkan di Charleston, South Carolina, anak bungsu dari 11 bersaudara. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com