Tren Lipstik 2020 Mengadopsi Gaya Taylor Swift

Home / Gaya Hidup / Tren Lipstik 2020 Mengadopsi Gaya Taylor Swift
Tren Lipstik 2020 Mengadopsi Gaya Taylor Swift Tren Lipstik 2020 ala Taylor Swift. (FOTO: BROADIMAGE/SHUTTERSTOCK)

TIMESBANDUNG, JAKARTA – Siapa tak kenal Taylor Swift? Penyanyi cantik asal Amerika Serikat dengan sederet prestasi itu kerap mencuri perhatian. Tak hanya lagu yang selalu booming, namun juga penampilannya, termasuk gaya berdandannya. Nah tren lipstik 2020 disebut-sebut mengadopsi dari warna lipstik yang kerap digunakan sang diva itu.

Warna merah menyala menjadi gaya pelantun Lover. Ia memulas lipstik merah sesuai dengan garis bibirnya. Hhhm.. trik yang sederhana yaa.

Namun cara itu membuat Taylor Swift tampak selalu segar, baik saat di atas panggung maupun saat bersantai. 

Brand Director Y.O.U, Dickson Leo menegaskan warna lipstik 2020 akan cenderung bold.  "Tren lipstik 2020 bakal kembali bold lagi, arah kiblatnya ke sana. Warna merah ala Taylor Swift. Kemudian warna yang mirip juga seperti fucia dan pink," tegas Dickson Leo di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan warna-warna lipstik yang tegas dan terang cenderung kian digemari dan bakal membuat tampilan tampak sempurna secara kilat. Hal ini merupakan dampak kegemaran merawat kulit menjadi lebih sehat dan membuatnya nampak cerah alami.

"Karena muka udah pakai skincare, sehat jadi enggak pakai make up berlebih. Tapi kalau enggak pakai make up juga jadi pucat," ungkapnya.

Ia pun menyarankan pemilihan lipstik warna bold sebaiknya dengan warna yang di atas tone bibir. "Itu agar tampilan tetap cerah. Selain itu, tren lipstik mendatang juga bukan lagi yang terlalu matte namun sedikit glossy," imbuhnya.

Bagaimana, Anda sudah siap mengikuti dengan tren lipstik 2020 ala Taylor Swift?(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com