Ini Potret Puspita Ladiba, Prajurit TNI AD Penerbang Pertama Wanita

Home / Gaya Hidup / Ini Potret Puspita Ladiba, Prajurit TNI AD Penerbang Pertama Wanita
Ini Potret Puspita Ladiba, Prajurit TNI AD Penerbang Pertama Wanita Prajurit TNI Angkatan Darat (TNI AD) Letda Puspita Ladiba. (foto: @puspaladiba)

TIMESBANDUNG, JAKARTA – Prajurit TNI Angkatan Darat (TNI AD) Letda Puspita Ladiba, menjadi banyak perbincangan dikalangan warganet. Bukan hanya karena menjadi penerbang pertama, namun wanita lulusan akademi militer tahun 2017 ini juga menjadi idola generasi muda. 

Lahir dikeluarga kurang mampu, tak menyurutkan Puspa untuk mengabdi pada negara dengan bergabung dalam satuan TNI. Anak dari seorang penjual jagung bakar ini pun mampu menaikan martabat keluarganya. 

Tak hanya itu, wanita kelahiran Kalimantan ini juga sangat populer di media sosial instagram. Meski terlihat sedikit tomboy, Puspita tetap menjadi idola baik bagi perempuan maupun laki-laki. Tidak heran jika pengikutnya di Instagram mencapai lebih dari 40 ribu pengikut.

Wanita yang akrab disapa Pupita ini kerap membagikan aktivitasnya. Puspita terlihat sering mengunggah kegiatannya ketika berada di dalam helikopter dengan seragam lengkap maupun saat tidak mengenakan seragam.

Ini lah pesona Puspa Ladiba, penerbang pertama wanita di Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad)

Puspita-Aladiba-a.jpg

Meski tak mengenakan seragam pun, Puspa tetap mempesona sebagai seorang muslimah.

Puspita-Aladiba-b.jpg

Wanita yang tergabung dalam Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) itu memang terlihat sering mengunggah potret kebersamaannya bersama dengan keluarga. 

Puspita-Aladiba-c.jpg

Selain mengunggah potretnya bersama dengan keluarga dan aktifitasnya sebagai prajurit aktif TNI AD, Letda Puspita juga kerap membagikan momennya saat jalan-jalan.
Puspita-Aladiba-d.jpg

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com