Bicara Hotel Terbaik di Kota Malang, Ya Harris Hotel & Convention

Home / Gaya Hidup / Bicara Hotel Terbaik di Kota Malang, Ya Harris Hotel & Convention
Bicara Hotel Terbaik di Kota Malang, Ya Harris Hotel & Convention Salah satu sudut keindahan Harris Hotel & Convention Malang saat malam hari. (FOTO :istimewa)

TIMESBANDUNG, MALANG – Kalau bicara hotel terbaik di Kota Malang saat ini, ya Harris Hotel & Conventions yang terletak di Jl. A Yani Utara Riverside Blok C No. 1, Polowijen, Blimbing, Kota Malang itu.

Tidak salah bila hotel ini bisa disebut sebagai salah satu destinasi Hotel favorit di Kota Malang. Mempunyai ciri khas, bernuansa nyaman nan sejuk karena dikepung oleh keindahan alam hijau hotel ini telah berhasil menyematkan daya tarik bagi para wisatawan, terutama mereka yang berlibur dan berbisnis.

Tempatnya eksklusif. Tenang dan pasti nyaman. Inilah salah satu destinasi hotel yang patut menjadi tujuan siapapun yang menginginkan untuk menginap dengan kedamaian dan memuaskan.

Memiliki total 229 kamar tidur. Semuanya dirancang dengan konsep istimewa dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV LCD/Layar Plasma, Deposit Box, Free Wifi, ruang duduk, mini bar, kamar mandi, jubah mandi dan lain sebagainya.

Bahkan untuk lebih memberikan nuansa berlibur, Harris Hotel & Convention di Malang ini juga menawarkan beberapa fasilitas olahraga dan rekreasi bagi para tamu seperti kolam renang & kolam anak, gym/fasilitas kebugaran, spa, sauna, pijat, taman dan Klub Anak “Dino Kids Club".

Lokasinya juga strategis. Menyatu dengan Kawasan hunian Eksklusif Riverside. Sangat dekat dengan destinasi wisata air Hawai Waterpark yang punya tsunami 3,5 meter itu, Plaza Araya, Terminal Arjosari yang akses kesemuanya itu begitu mudah ditempuh dari Harris Hotel.

"Bukan hanya itu, akses ke sejumlah tempat penting lainnya di Kota Malang juga sangat mudah," tambah General Manager Harris Hotel & Conventions, Romain Huet kepada TIMES Indonesia.

Sudah berusia enam tahun, bangunan Harris Hotel & Convention di Malang ini telah menciptakan imajinasi keindahan tersendiri. Dalam pandangan Romain, memang tidak harus ada upgrade. Sebab bangunannya sudah sangat bagus. "Bagi kami yang paling penting adalah bagaimana meningkatkan manajemen pelayanan kepada para tamu," ujarnya.

Hotel Harris telah menjalankan sebuah pola pelayanan yang tidak ada di tempat lain, yakni tidak ada gab antara manajemen dengan tamu. Menyatu. "Inilah yang saya suka. Kami dan tamu sama. Karena itu kenapa uniform kami selalu klasik, menyatu dengan tamu. Sungguh ini bernilai beda dan hanya Harris Hotel yang menerapkannya," tegas pria asal Perancis ini.

Penyuka sepeda gunung ini menyebutkan, training manajemen terhadap awak hotel dilakukan setiap hari agar selalu ada yang baru dan berbeda. Sehingga dalam hal pelayanan terhadap tamu tidak membosankan.

"Setiap pagi, saat sesi breakfast, maskot Dino kami keluarkan untuk menghibur tamu yang breakfast di ruang makan. Kami saling menyapa, menghibur lewat dance yang kami sajikan pagi itu sembari mengajak berolahraga," tambah Romain.

Maklum GM adalah seorang pimpinan tertinggi yang bertanggungjawab terhadap pengelolaan hotel dari oprasionalnya sampai dengan pengambilan keputusan dan Romain sangat memahani soal itu. Bisa dikatakan GM ini adalah direkturnya Hotel yang aktif dalam pelayanan kebutuhan tamu.

Tak salah kalau kita bicara hotel terbaik di Kota Malang saat ini, ya Harris Hotel & Conventions. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com