Sam Kerr Antarkan Australia ke 16 Besar Piala Dunia Wanita 2019

Home / Olahraga / Sam Kerr Antarkan Australia ke 16 Besar Piala Dunia Wanita 2019
Sam Kerr Antarkan Australia ke 16 Besar Piala Dunia Wanita 2019 Sam Kerr dan Tim Australia pada suatu moment setelah ia menyarangkan gol ke gawang lawan. (FOTO: Goal.com)

TIMESBANDUNG, JAKARTA – Masih pertandingan di grup C Piala Dunia Wanita 2019, Rabu (19/6/2019) dini hari tadi, anak asuh Ante Milicic, Australia juga berhasil melaju ke babak berikutnya setelah menjungkalkan Jamaica dengan angka 4-1, dan semua gol diborong Sam Kerr.

Tadi pagi, Sam Kerr memang tampil luar biasa.  Pada babak pertama saja ia sudah melesakkan dua gol ke gawang Jamica. Meski pada babak kedua, menit-menit awal, pemain Jamaica, Havana Solaun sempat membalasnya dengan satu gol ke gawang Australia.

Tetapi, lagi-lagi Sam Kerr bikin kejutan. Babak kedua itu ia menjebol gawang Jamaica, dengan dua gol. Hingga pertandingan berakhor kedudukan tak berubah, 4-1 untuk Australia.

Tim-Australia.jpg

Dengan hasil itu, Australia menduduki peringkat 2 dua klasemen akhir Grup C dan mengantongi 6 poin. Australia unggul produktivitas gol atas Brasil yang juga mengoleksi enam poin.

Italia memuncaki Grup C karena unggul selisih gol dari Australia dan Brasil meski kalah 0-1 melawan Brasil.

Sedangkan Australia akan menghadapi Norwegia untuk memperebutkan tempat ke perempat final. Sementara Brasil akan bertemu tuan rumah, Perancis atau Jerman pada perebutan satu tempat perempat final

Jamaika menciptakan gol pertamanya dalam turnamen ini melalui Havana Solaun namun Jamaika harus menduduki juru kunci Grup C setelah menelan tiga kekalahan. Italia memuncaki Grup C karena unggul selisih gol dari Australia dan Brasil meski kalah 0-1 melawan Brasil.

Pertandingan di grup C Piala Dunia Wanita 2019, Rabu (19/6/2019) dini hari tadi juga cukup menarik saat anak asuh Ante Milicic, Australia juga menapaki ke jenjang berikutnya setelah menjungkalkan Jamaica dengan angka 4-1, yang semuanya diborong Sam Kerr. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com