Gagal Eksekusi Penalti, Arema FC Ditahan Imbang Pusamania Borneo FC

Home / Olahraga / Gagal Eksekusi Penalti, Arema FC Ditahan Imbang Pusamania Borneo FC
Gagal Eksekusi Penalti, Arema FC Ditahan Imbang Pusamania Borneo FC Kekecewaan Arema Fc hanya berhasil mendapatkan 1 poin dalam laga Shopee Liga 1 melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang dengan skor 2-2. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBANDUNG, DIATASArema FC harus puas ditahan imbang Pusamania Borneo FC dalam laga Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (13/9/2019). Laga Arema FC vs Pusamania Borneo FC malam ini berakhir dengan skor 2-2.

Pertandingan malam ini berlangsung dengan cukup ketat. Kedua kesebelasan terus bersaing mencari peluang untuk dapat unggul terlebih dahulu.

Arema FC sempat memperoleh peluang lewat penalti di menit 23. Namun sayang tembakan Sylvano Comvalius yang menjadi eksekutor gagal, karena bola membentur tiang gawang.

Arema-FC-v2.jpg

Memasuki menit 34, tim tamu Pusamania Borneo FC berhasil unggul terlebih dahulu. Serangan Ambrizal Umanailo yang mengecoh lini belakang Arema FC, berhasil dituntaskan M Sihran Amrullah. Sihran yang bebas dari kawalan pun dengan mudah melesakkan bola ke dalam gawang.

Meski sempat kesulitan, Arema FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ricky Kayame. Umpan matang pemain baru Arema FC, Takufumi Akahoshi berhasil ditembakkan Ricky Kayame ke gawang Borneo FC. Kedudukan pun berubah imbang 1-1.

Tak berselang lama, Arema FC menguatkan kedudukan dengan gol kedua Ricky Kayame. Kali ini umpan Dendi Santoso di depan gawang Borneo, langsung ditembakkan Kayame. Skor pun berubah menjadi 2-1 di menit 42.

Arema-FC-v3.jpg

Berhasil unggul membuat Arema FC mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari Borneo FC. Serangan Pesut Etam ini pun akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 45+2. Ambrizal Umanailo yang melancarkan serangan balik berhasil mengecoh kiper Arema FC. Skor berubah 2-2 dan menjadi hasil akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arema FC dan Pusamania Borneo FC kembali bersaing dengan ketat. Jual beli serangan pun terus dilakukan untuk merubah kedudukan.

Arema FC memasukkan Hanif Sjahbandi masuk menggantikan Rachmat Latif untuk memperkuat lini pertahanan. Kemudian M Rafli masuk menggantikan Takafumi Akahoshi di menit 74.

Namun sayang, meski melakukan rotasi kedua tim masih belum mampu menambah gol. Skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir Liga 1 2019, laga Arema FC vs Pusamania Borneo FC 2-2. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com