Jokowi: Kita Lawan Terorisme

Home / Berita / Jokowi: Kita Lawan Terorisme
Jokowi: Kita Lawan Terorisme Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam jumpa pers, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (14/5/2018). (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESBANDUNG, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut aksi terorisme bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya dan Rusunawa Wonocolo Sidoarjo, serta pengeboman di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur sebagai tindakan pengecut. Untuk itu Jokowi menyerukan lawan terorisme.

"Setelah kejadian di tiga lokasi di Surabaya kemarin, tadi malam ada satu kejadian lagi di Sidoarjo dan pagi hari ini baru saja juga terjadi lagi bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya," kata Jokowi dalam jumpa pers, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (14/5/2018).

tjahyo-dan-jokowi.jpg

Jokowi menegaskan, aksi teror di sejumlah lokasi di Jawa Timur itu merupakan tindakan biadab yang tidak prikemanusiaan. Ia pun berjanji menumpas terorisme hingga ke akar-akarnya. 

"Ini (bom bunuh diri) adalah tindakan pengecut, tindakan yang tidak bermartabat, tindakan yang biadab. Perlu saya tegaskan lagi kita akan lawan terorisme, dan kita akan basmi sampai ke akar-akarnya," kata Jokowi. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com