Pilgub Jatim 2018

Menangkan Khofifah - Emil, RGS Gandeng Empat Elemen Masyarakat Kota Batu

Home / Berita / Menangkan Khofifah - Emil, RGS Gandeng Empat Elemen Masyarakat Kota Batu
Menangkan Khofifah - Emil, RGS Gandeng Empat Elemen Masyarakat Kota Batu Pendiri RGS H M Khozin Ma'sum saat berbaur dengan masyarakat petani jeruk buah di Kota Batu, Jawa Timur (FOTO: Dokumentasi RGS for TIMES Indonesia)

TIMESBANDUNG, GRESIK – Relawan Gerakan Sosial (RGS) terus menyosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Jawa Timur nomer urut satu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto. Kali ini, RGS menyasar empat elemen masyarakat Kota Batu untuk menangkan Khofifah-Emil

Kepada TIMES Indonesia, Senin (14/5/2018) di Kabupaten Gresik, Pendiri RGS H M Khozin Ma'sum mengatakan, terdapat empat kelompok masyarakat yang disasar yakni masyarakat petani, UMKM, pelaku pariwisata dan perhotelan yang tersebar di seluruh Kota Batu.

Dukungan terhadap pasangan Khofifah-Emil untuk menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018, semakin besar.

Pengusaha sukses asal Kabupaten Gresik itu membeberkan, bergabungnya petani, pelaku pariwisata dan UMKM menjadi energi untuk menangkan Khofifah-Emil

"Massa RGS yang supporting pasangan Khofifah-Emil untuk menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur terus mengalir," katanya. 

Bergabungnya empat unsur masyarakat di Kota Batu untuk mendukung Khofifah-Emil, menjadi tenaga baru bagi pasangan tersebut untuk meraih kemenangan di Pilgub Jatim.

"Dukungan mereka sama halnya dengan asupan vitamin tambahan bagi Khofifah-Emil untuk makin memudahkan memenangi Pilgub," jelas Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia(DPP Bakuppi) itu. 

Senada dengan hal itu, salah satu perwakilan pelaku usaha perhotelan yang ada di Kota Batu, Samsul Arifin menambahkan, kepedulian RGS dalam mendukung dan menyosialisasikan program kerja Khofifah - Emil patut diapresiasi. 

Ia menilai, RGS merupakan salah satu kelompok yang sangat peduli dan mempunyai kepekaan sosial tinggi. 

"Salah satu bentuk kepedulian RGS selaku pendukung Khofifah-Emil adalah memiliki kepedulian sosial sangat tinggi seperti dengan mengajak sarapan para petani," ujar dia, didampingi Pranoto, perwakilan UMKM. (*) 

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com