Kecam Keras Aksi Terorisme, PC IPNU Banyuwangi Gelar Doa Bersama

Home / Berita / Kecam Keras Aksi Terorisme, PC IPNU Banyuwangi Gelar Doa Bersama
Kecam Keras Aksi Terorisme, PC IPNU Banyuwangi Gelar Doa Bersama PC IPNU Banyuwangi, saat menggelar aksi doa Bersama di basecamp PC IPNU di Dusun Krajan Desa Genteng Wetan, Genteng. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia)

TIMESBANDUNG, BANYUWANGI – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC-IPNU) mengecam keras aksi terorisme yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018). Hal itu diungkapkan oleh ketua PC IPNU Banyuwangi Fikri Aditya, di sela acara doa bersama dan aksi solidaritas untuk keamanan dan ketentraman Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Minggu (13/5/2018). 

Fikri Juga menyampaikan, kejadian ini sangat tidak dibenarkan, meski berbeda keyakinan tidak lantas terus bisa melakukan hal yang menyakiti sesama manusia. Apalagi sampai aparat keamanan yang jadi sasaran, ini sangat tidak dibenarkan. 

"Kami turut berduka cita atas korban aksi bom bunuh diri di Surabaya dan kita mengutuk keras para pelaku," ungkapnya. 

Sebagai wujud keprihatinan korban kejadian itu, perwakilan PC IPNU Banyuwangi menggelar doa bersama untuk para korban dan agar Polisi bisa mengatasi dan menangkap aktor dibalik kejadian ini. 

Acara yang digelar di basecamp PC IPNU Dusun Krajan Desa Genteng Wetan, Genteng, Banyuwangi, ini juga bertujuan untuk mendoakan NKRI agar tentram dan aman. 

Kami berharap kepolisian dapat segera mengungkap motif aksi dan menegakkan hukum terhadap pelaku, agar masyarakat dapat kembali tenang dalam beraktivitas.

"Kami ingin negara ini kembali damai, aman dan tentram. Dan kami yakin aparat kepolisian dapat segera menangkap aktor atas dugaan pengeboman tersebut," kata Fikri. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com